Headlines

Valley Children’s Healthcare Untuk Menginstal Microgrid Di Kampus Rumah Sakit California

Terletak di bagian pedesaan California Tengah, Valley Children’s Healthcare, yang memberikan perawatan kepada lebih dari 1,3 juta anak, secara teratur menghadapi ancaman pemadaman bergilir, pasokan air yang tidak stabil, dan kebakaran hutan.

Volatilitas ini memengaruhi kemampuan rumah sakit untuk memberikan layanan di Rumah Sakit Anak Valley yang berdiri sendiri dengan kapasitas 358 tempat tidur di Madera, California, serta praktik perawatan khusus dan primernya.

“Pintu kami harus tetap terbuka karena anak-anak ini tidak punya tempat lain untuk pergi,” kata Danielle Barry, chief operating officer di Valley Children’s, menambahkan bahwa rumah sakit tersebut memiliki area tangkapan sepanjang 45.000 mil.

(Untuk informasi lebih lanjut tentang ketahanan rumah sakit melalui dekarbonisasi, baca “Perawatan Kesehatan Membidik Dekarbonisasi.”

Ketahanan bangunan kesehatan

Sekitar dua tahun lalu, organisasi tersebut mulai bekerja dengan Mazzetti (San Francisco) untuk menangani infrastruktur yang sudah tua dan meningkatkan ketahanan fasilitasnya sekaligus mengurangi biaya operasional.

Organisasi perawatan kesehatan telah mengambil beberapa langkah sendiri, seperti pengadaan “listrik kotor” termurah (diproduksi oleh bahan bakar fosil) yang mungkin untuk menekan biaya operasi. Selain itu, dalam upaya memenuhi kebutuhan airnya (sumur digunakan untuk persediaan airnya), Valley Children’s telah memperoleh properti di dekat kampus utamanya di Madera untuk mendapatkan lebih banyak hak air di negara bagian tersebut.

Saat Mazzetti mulai mempelajari aset dan fasilitas Valley Children serta rencana pertumbuhan di masa depan, Mazzetti melihat peluang untuk memanfaatkan lahan tersebut sebagai solusi untuk kebutuhan ketahanannya.

Memasang microgrid rumah sakit

Secara khusus, perusahaan memutuskan untuk memasang microgrid energi terbarukan yang terdiri dari panel fotovoltaik surya, sel bahan bakar, dan penyimpanan baterai, digabungkan dengan generator yang ada. Valley Children’s siap untuk melanjutkan proyek tahun lalu, ketika Undang-Undang Pengurangan Inflasi diumumkan pada Agustus 2022, yang menawarkan penghematan finansial dan insentif pajak untuk program ketahanan energi dan perubahan iklim.

Selain itu, tim proyek mengambil kesempatan untuk bermitra dengan California Energy Commission untuk mengajukan hibah sekitar $45 juta dari Departemen Energi AS untuk meningkatkan proyek microgrid dengan teknologi baterai baru.

Ini akan membantu menyediakan penyimpanan energi tambahan untuk meningkatkan kemampuan rumah sakit menahan pemadaman berdurasi lama. Ini juga akan mengurangi beban pada jaringan utilitas, membantunya melayani kebutuhan area yang berkembang dengan lebih baik.

“Kami ingin rumah sakit dapat beroperasi dalam waktu lama tanpa daya eksternal,” kata Vernon. “Jika kami memenangkan hibah ini, itu akan membantu kami melakukan itu dan menunjukkan bahwa itu mungkin.”

Dijadwalkan akan beroperasi pada tahun 2025, microgrid akan menjadi sumber daya utama kampus, dengan daya cadangan tersedia dari utilitas lokal dan pembangkit listrik tenaga diesel.

Microgrid juga akan membuat Valley Children’s mencapai tujuannya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen pada tahun 2030 sebagai bagian dari Gedung Putih dan Ikrar Iklim Sektor Kesehatan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan.

“Itu adalah proyek pengurangan biaya dan ketahanan yang terjadi untuk mendekarbonisasi rumah sakit dan meningkatkan kesehatan masyarakat,” kata Vernon.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana sektor perawatan kesehatan menangani dekarbonisasi, baca “Industri Perawatan Kesehatan Membidik Dekarbonisasi.”

Anne DiNardo adalah editor eksekutif Healthcare Design. Dia bisa dihubungi di [email protected].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *