Headlines

Pemimpin Industri Berbagi Wawasan Tentang Gambaran Keuangan Layanan Kesehatan

Meskipun tidak satu pun dari kita memiliki bola kristal untuk melihat dengan jelas masa depan industri desain perawatan kesehatan, kita memiliki akses ke beberapa indikator utama yang dapat memberi kita gambaran tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Center for Health Design baru-baru ini mempresentasikan webinar “Masa Depan Keuangan Layanan Kesehatan: Menavigasi Headwinds dan Turbulensi Tertentu” sebagai bagian dari seri Voices of the Industry kami. Enam pemimpin pemikiran tingkat senior dari keuangan, arsitektur, dan perencanaan berbagi wawasan mereka tentang kondisi keuangan dan ekonomi saat ini, tekanan pasar, penggerak arsitektur perawatan kesehatan lainnya, dan bagaimana mereka akan membantu membentuk masa depan kita.

Panel termasuk Kirk Hamilton, profesor emeritus, Texas A&M University; Andrew Ibrahim, wakil direktur, Pusat Hasil dan Kebijakan Kesehatan, University of Michigan, dan kepala sekolah senior dan kepala medis, HOK; Lisa Sundahl Platt, asisten profesor desain interior, FIBER Research Faculty Director, Integrative Prevention Through Design Lab; Walt Vernon, kepala sekolah dan CEO, Mazzetti dan Sextant Foundation; Taft Cleveland, perencana kesehatan asosiasi, SmithGroup; dan Yolanda Keys, rekan peneliti, The Center for Health Design.

Di sini, saya akan membagikan beberapa wawasan dari program ini, termasuk masa depan jangka pendek dan menengah industri ini.

Margin operasi perawatan kesehatan

Dimulai dengan gambaran keuangan, kami telah mendengar tentang margin negatif dan kerugian yang dialami oleh berbagai sistem perawatan kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Bahkan di tahun yang baik, rumah sakit dan sistem perawatan kesehatan umumnya beroperasi dengan margin operasi satu digit yang rendah.

Pada tahun 2020, dengan timbulnya COVID-19, rumah sakit dan penyedia mengalami penurunan margin operasi ke kisaran negatif 30-40 persen. Sejak itu, kami telah melihat angka-angka ini mulai membaik, tetapi waktu masih bergejolak karena sebagian besar program stimulus dan bantuan pemerintah telah berakhir.

Data saat ini menunjukkan pemulihan sistem, tetapi banyak yang masih di bawah tingkat kinerja sebelum pandemi dan lebih jauh dipengaruhi oleh peningkatan biaya keseluruhan dan biaya tenaga kerja yang jauh lebih tinggi.

Biaya yang lebih tinggi ini, margin yang berkurang, dan likuiditas yang berkurang secara langsung memengaruhi pendanaan yang tersedia dan kemampuan untuk mengumpulkan dana untuk investasi modal seperti membangun fasilitas baru secara strategis dan menginvestasikan kembali properti, pabrik, dan peralatan mereka.

Menumbuhkan jejak kaki rawat jalan

Dalam hal peluang pendapatan, sistem mengevaluasi kembali jejak rawat jalan mereka untuk mengakomodasi pertumbuhan dramatis dalam perawatan rawat jalan dalam beberapa tahun terakhir. Fokusnya adalah pada kenyamanan dan opsi berbiaya rendah seperti pusat bedah rawat jalan.

Lebih banyak apotek dan klinik ritel, serupa dengan yang akan Anda lihat di CVS atau Walgreens, dan pusat perawatan darurat di seluruh komunitas, juga akan hadir. Sistem juga memikirkan kembali dan menumbuhkan jejak perawatan primer mereka.

Secara keseluruhan, pemikirannya adalah bahwa “pintu depan” rumah sakit telah pindah ke fasilitas perawatan jenis lain ini dan margin dari pusat rawat jalan ini dapat lebih mudah dikelola dengan mengendalikan biaya dengan cara yang tidak mungkin dilakukan di rumah sakit.

Meningkatnya pelayanan kesehatan penunjang

Rumah sakit dapat menghasilkan lebih banyak margin positif dalam layanan tambahan seperti farmasi, pencitraan, sinar-X, dan layanan laboratorium. Berinvestasi pada jenis fasilitas ini dapat mendukung layanan rawat inap dan rawat jalan.

Sistem kesehatan juga mengeluarkan dana untuk memperluas teknologi digital mereka guna mengakomodasi pengobatan jarak jauh dan perawatan kesehatan rumah karena kami melihat pertumbuhan di sektor tersebut.

Merancang untuk tantangan kesehatan masa depan

Salah satu bidang di mana komunitas arsitektur dan desain dapat memberikan nilai adalah dengan memikirkan kembali alur kerja dan lingkungan kerja untuk membantu menghilangkan tekanan pada sistem kesehatan yang disebabkan oleh kekurangan tenaga kerja yang parah.

Selain itu, memahami bagaimana kecerdasan buatan dapat berintegrasi dengan proses kerja untuk melengkapi kepegawaian akan memberikan peluang untuk mengeksplorasi perubahan dalam lingkungan fisik yang mengoptimalkan teknologi ini.

Meskipun akan terus ada beberapa rumah sakit baru yang sedang dibangun, dalam waktu dekat penekanannya akan pada fasilitas yang lebih kecil dan bukan proyek senilai $3-5 miliar, diskusi panel tersebut, menambahkan bahwa pemberian filantropis kemungkinan besar akan menjadi sumber modal proyek yang lebih besar. pendanaan.

Mempersiapkan kebutuhan kesehatan di masa mendatang

Dalam gambaran besar, ada banyak harapan. Populasi lansia kita yang besar memastikan kebutuhan perawatan kesehatan yang berkelanjutan dan terus meningkat.

Karena sistem perawatan kesehatan terus ditantang oleh hambatan keuangan ini, industri kami akan ditantang serupa untuk memberikan nilai kepada klien.

Fleksibilitas yang lebih besar, pengakuan yang lebih baik terhadap peluang desain baru, dan proposisi nilai yang ditingkatkan semuanya akan sangat penting untuk kesuksesan selama beberapa tahun ke depan.

Debra Levin adalah presiden dan CEO The Center for Health Design. Dia bisa dihubungi di [email protected].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *